fbpx

IKARI Shodoku Indonesia

IKARI Shodoku Indonesia

IKARI Shodoku Indonesia

Jasa Pest Control | Jasa Pembasmi Hama | Jasa Anti Rayap | Jasa Fogging Disinfektan

Ular icon-01

Jasa Pengendalian Ular

300x300 cobra-01
300x300 Ular Hijau-01
300x300 Sanca-01

Ular adalah kelompok reptilia tidak berkaki dan bertubuh panjang yang tersebar luas di dunia. Secara ilmiah, semua jenis ular dikelompokkan dalam satu subordo, yaitu Serpentes dan juga merupakan anggota dari ordo Squamata (reptilia bersisik).

Pada musim hujan pasti banyak tanah yang lembab dan membuat para hewan naik atau masuk kerumah – rumah karena tempat tinggalnya itu rusak ataupun sudah tidak bisa di tempati, seperti ular yang masuk kedalam rumah atau perkantoran diakibatkan karena ular telah kehilangan habitat aslinya atau terusik keberadaan tempat dia tinggal sehingga memaksa ular untuk memasuki rumah, dan beberapa hal yang bisa membuat ular masuk kedalam rumah ada ular tersebut sedang memburu mangsanya seperti tikus karena tikus sering tinggal disekitar rumah

Cara Mencegah Ular Masuk

ada beberapa cara Pencegahan agar Ular tidak memasuki properti Anda:

  • Memasang pagar atau dinding sebagai Pencegahan.
  • Jauhkan batu, kayu dan puing puing yang menumpuk
  • Tutup lubang yang dapat digunakan ular untuk bersembunyi
  • memangkas rumput secara teratur agar tetap pendek
Tanda-tanda Keberadaan Ular

Hama Ular jarang ditemukan apabila dibanding hama lain di Indonesia. Biasanya ditemukan di area taman , ruang terbuka, semak semak atau rumput yang panjang yang tak terpangkas. Akan tetapi mereka berpotensi untuk membahayakan manusia apabila terganggu. ini adalah contoh tanda – tanda umum umtuk melihat apakah ular ada di properti Anda adalah:

  • Biasanya jejak ular terlihat di area yang berpasir dan sedikit Kotor
  • Adanya bekas kulit ular, ular berganti kulit sekitar 6 kali dalam setahun. Proses ini disebut moulting

Bagaimana Tindakan Kita Jika Bertemu Ular Disekitar Kita?

Ular merupakan hewan yang bisa masuk rumah, Pada musim hujan pasti banyak tanah yang lembab dan membuat para hewan naik atau masuk kerumah – rumah karena tempat tinggalnya itu rusak ataupun sudah tidak bisa di tempati, seperti ular yang masuk kedalam rumah atau perkantoran diakibatkan karena ular telah kehilangan habitat aslinya atau terusik keberadaan tempat dia tinggal sehingga memaksa ular untuk memasuki rumah, dan beberapa hal yang bisa membuat ular masuk kedalam rumah ada ular tersebut sedang memburu mangsanya seperti tikus karena tikus sering tinggal disekitar rumah dan perkantoran sehingga bisa saja ular mengikuti tikus tersebut hingga memasukin kedalam rumah atau perkantoran.

Jadi apa yang harus kira lakukan ketika ular masuk kerumah?

1.Jangan Panik

ketika kalian tidak panik saat menghadapi hewan ini. Jangan buat gerakan mendadak misalnya lari atau hingga Anda menjerit yang akan mengagetkan sang ular. Cara paling baik adalah Anda mundur secara perlahan dan kemudian Anda berpikir step apa yg harus Anda lakukan selanjutnya seperti misalnya meminta bantuan kepada pengendalian ular, orang terdekat, tetangga, satpam, RT, dll

2.  Kenali Jenis Ular

Kenali jenis ular yang sedang anda hadapi. Berdasarkan beberapa referensi jenis ular yang biasanya masuk rumah adalah ular pohon atau ular tanah. Masuk dalam kategori berbisa dengan level rendah. Tidak membahayakan tapi menurut teman yg pernah terkena bisa ular jenis ini bisa bikin gatal pada kulit tetapi dengan begitu kita harus tetap harus ke rumah sakit juga.

3. Gunakan Alat Bantu

Jangan pernah kalian menyentuh ular walaupun kecil atau bisa seukuran dengan tangan. Gunakan kayu untuk memberikan jarak karena ada beberapa ular yang bisa menyemprotkan bisanya.

4. Gunakan Spray Anti Serangga

Bila ular ada dalam ruangan semprot seisi ruangan itu dengan semprotan anti nyamuk ini dan tutup rapat pintu. Kalau ular bersembunyi di sudut ruang, semprot di sekeliling tempat dimana dia bersembunyi. Sehingga racun yg terhirup oleh ular cukup membuat sang ular pusing dan memperlambat gerakan dan saat itu lah kita bisa tangkap ular lalu di masukkan kedalam karung kemudian buang jauh ular tersebut.

Maka jika dengan begini kita harus memanggil jasa anti ular atau hama atau yang lebih kita sering dengar adalah pest control karena kalau tidak dengan begitu di khawatirkan ular tersebut akan balik lagi kerumah.

Jenis Layanan Pest Control IKARI

Berikut berapa jenis layanan pest control yang sering dibutuhkan di area (termasuk jasa fogging disinfektan)

Tikus merupakan salah satu masalah yang sering ditemukan di semua area. Terdapat 2 jenis Tikus yaitu Tikus Got dan Tikus Atap. Metode yang digunakan disesuaikan sesuai.

Kecoa merupakan salah satu masalah yang sering ditemukan di semua area. Metode yang digunakan juga berbeda karena kecoa juga terdapat berbagai macam jenis.

Untuk mencegah Covid-19 dan virus berbahaya lainnya, Ikari menyedikan jasa fogging disinfektan dengan standar WHO sehingga lingkungan lebih bersih dan hygiene.

Rayap merupakan masalah yang sering ditemukan di area yang memiliki material kayu. Ikari dapat membasmi Rayap hingga ke sarangnya.

No Comments

Post A Comment